Browse By

Petugas Polsek Prigen Jaring Delapan PSK di Prigen

PRIGEN – Pemkab Pasuruan masih punya pekerjaan rumah untuk menjadikan kawasan Prigen sebagai jujukan wisata keluarga. Sebab, kawasan setempat sejauh ini belum bebas dari  praktik bisnis esek-esek. Yang terbaru, Rabu malam (10/2) lalu, petugas  Polsek Prigen berhasil mengamankan delapan PSK di kawasan setempat.

Delapan PSK itu selama ini tinggal di sejumlah indekos kawasan Gang Sono dan Pesangrahan,  Kelurahan Prigen. Serta di lingkungan Watuadem,  Kelurahan Pecalukan. “Para PSK ini kami jaring saat mangkal di ruang tamu rumah kosnya.

Mereka sedang menunggu jemputan atau tamu para lelaki hidung belang untuk mem-booking-nya keluar,” kata Aiptu Bambang  Suprianto, kanit Sabhara Polsek Prigen.  Saat razia berlangsung, petugas berpakaian preman untuk menyamar.

Setelah dipastikan PSK, satu per satu PSK itu lantas dimasukkan ke dalam mobil. Selanjutnya,  diamankan ke Mapolsek Prigen. Mereka lantas didata. Kedepalan PSK itu rata-rata  di dominasi warga luar Pasuruan. Rinciannya, SY, 27, warga Wajak, Malang; Ft, 29, warga Dukuh  Pakis, Surabaya; Yl, 26, warga  Ciamis.

Loading...

Kemudian An, 25, warga Padang Pariaman; Sr, 25, warga Ngantang, Malang; serta Rm, 21, warga Indramayu.  Sementara yang berasal dari Pasuruan ada Pw, 31, warga  Martopuro, Kecamatan Purwosari dan Jn, 22, warga Kemantren,  Kecamatan Rejoso.

“Proses  terjaring mereka tak sama. Bergiliran kami amankan.  Di Gang Sono dan Pesanggrahan masing-masing dapat satu orang  PSK, sisa enam lainnya di Watuadem,” beber Bambang. Ke delapan PSK itu diamankan  semalaman di sel Mapolsek Prigen.

Kemarin siang, mereka langsung dibawa ke Pengadilan  Negeri (PN) Bangil untuk mengikuti  sidang tindak pidana  ringan (tipiring). Ke delapan PSK itu dinilai  melanggar Perda10/2001 pasal 1 ayat 1 dan 2 tentang pem beran tasan pelacuran di Kabupaten Pasuruan. (radar)

Incoming search terms:

  • berita prigen
  • prigen bergetar anindya bugil
  • gang sono