Browse By

Dukun Cabul Dihakimi Massa

NGULING-Wajah mulus Adi Antono, 52, mendadak babak belur Senin (25/1) malam silam. Lelaki asal Surabaya yang mengaku bisa mengobati orang sakit itu, dihakimi massa yang kesal lantaran Adi dilaporkan pernah mencabuli seorang janda asal Desa Dandanggendis, Kecamatan Nguling.

Kalau saja malam itu petugas dari Polsek Nguling tak datang,  nyawa Adi kemungkinan tak terselamatkan. Sebab, warga yang sudah emosi, menginginkan lelaki ini dimassa hingga tewas. Dari informasi yang dihimpun, cerita itu bermula dari Adi Antono  yang berprofesi sebagai dukun,  sering mengobati korban.

“Pelaku  (Adi) memang sudah lama kami  cari. Sebab, ada banyak laporan yang menyebutkan dia menjadi dukun, namun melakukan cabul saat mengobati orang,” ujar Kapolsek Nguling AKP Jaenuri. Salah satu korbannya adalah S, seorang janda asal Desa Dandanggendis.

Loading...

S yang pernah berobat ke Adi, bahkan disebut-sebut sudah hamil. Namun, saat diminta pertanggungjawaban, lelaki ini selalu lari. Warga dan kerabat S pun sudah melapor ke polisi. Sembari itu, keluarga juga melakukan pencarian tehadap Adi. Hingga Senin malam silam, keluarga mendapat informasi bahwa Adi berada di Lekok.

“Pelaku dipancing dan umpannya mengena. Pelaku akhirnya datang ke perbatasan Desa Cukurgondang (Grati) dan Dandanggendis yang memang berdekatan,” terang Kapolsek.  Begitu datang, massa yang sudah emosi langsung menghakiminya.

Bak sansak hidup, Adi dipukuli. Dia juga sempat dikeler ke Balai Desa Dandanggendis. Polisi yang mendapat laporan, segera ke lokasi. Agar tak melebar, Adi lalu dievakuasi ke Mapolresta dengan harapan bisa ditangani unit PPA.

Menurut Kapolsek, dalam perkara ini, penyidikan memang dilimpahkan ke Polres Pasuruan Kota. Hanya saja, kata Kapolsek, pelaku sebenarnya sudah lama malang melintang dan diduga korbannya juga ada banyak. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep dukun cabul
  • bokep dukun
  • download bokep dukun cabul
  • video bokep dukun cabul
  • download video bokep dukun cabul