Browse By

Tewas Ditabrak Motor saat Nyeberang Jalan

PANDAAN-Yelsin Yeniko Junior, 15, tak akan bisa melupakan perayaan tahun baru silam. Pemuda asal Perum Griya Candra Mas, Kecamatan Sedati,  Kabupaten Sidoarjo itu dini hari kemarin  menabrak pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan.

Jenazah-Musriah-saat-di-Puskesmas-Pandaan-usai-ditabrak-pengendara-motor-yang-melintas-di-Sumberejo,-Pandaan,-pagi-kemarin.

Tabrakan itupun membuat pejalan kaki tewas. Korban yang tewas itu diketahui bernama Musriah, 83, warga Desa Wono kalang, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Korban diduga mengalami luka parah di bagian tubuh  dan mengalami gegar otak.

Kejadian itu bermula saat Yelsin yang mengendarai motor Honda Supra Fit nopol L 4215 JH, melintas di jalan raya Malang-Surabaya, tepatnya di Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan. Saat itu jarum jam menunjukkan pukul 03.45 dan Yelsin hendak pulang ke rumahnya, usai bersenang-senang di kawasan Tretes, Prigen.

Loading...

Saat melintas dari arah Utara ke Selatan, Yelsin terlihat melajukan motornya dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi, Yelsin rupanya tak melihat  ada Musriah yang sedang menyeberang  jalan. Tabrakan pun tak terelakkan.

Musriah terpental, dan Yelsin pun bernasib sama lantaran ia terjatuh bersama motornya ke badan aspal. “Lampu motor saya kurang begitu terang sehingga saat melihat pandangan depan yang jauh, jadi tak maksimal. Sampai di jalan tersebut, tiba-tiba ada orang menyeberang. Sulit menghindari  dan akhirnya tertabrak motor. Ia (korban)  terpental, saya jatuh beserta motor,”  cetus Yelsin.

Mengetahui pengendara motor menabrak korban, saat itu juga rekannya berjumlah banyak sama-sama mengendarai motor akhirnya berhenti. Yelsin mengaku ia dan teman-temannya membantu menolong korban yang tergeletak di badan jalan.

Tak lama kemudian, petugas Satlantas polsek setempat datang ke TKP. Petugas langsung mengevakuasi korban ke UGD Puskesmas Pandaan. Sedangkan  pengendara beserta motornya, diamankan ke poslantas. Sesampainya di UGD puskesmas setempat, korban pejalan kaki yang mengalami luka lecet pada dagu lecet, telapak atas kaki kanan lecet,  mendapat  penanganan. Sayang, korban akhirnya  tewas. 

“Sama sekali tak mengantuk, biasa  saja. Mungkin sudah apes saya. Saya hanya bisa pasrah atas kejadian laka  ini,” ungkap yang juga mengalami luka  lecet di dagu dan kedua tangan.  Kini kasus kecelakaan disidik polisi.  

Pengendara motor diamankan ke Mapolres Pasuruan, untuk dilakukan pemeriksaan segera dan secepatnya. Sedangkan kendaraannya diamankan ke poslantas polsek setempat sebagai  barang bukti. (radar)

Incoming search terms:

  • berita wonokalang