Browse By

Ngantuk, Tewas Seruduk Pikap

GEMPOL-Nahas menimpa Muslik, 27, warga Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Kemarin (9/12), sekitar pukul 10.30 WIB, ia tewas di RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan, usai kecelakaan lalu lintas di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol.

Polisi-menunjukkan-sepeda-motor-yang-dikendarai-Muslik,-kemarin.

Loading...

Sebelumnya, Muslik sempat di rawat di UGD Puskesmas Pandaan. Karena  kritis, akhirnya di rujuk ke RSUD Bangil. Muslik mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Malang-Surabaya, di Desa Ke pulungan, Kecamatan Gempol.

Saat itu, korban mengen darai  sepeda motor Yamaha Mio bernopol N 2499 OO seorang diri. Entah mengapa, sesampai di  tempat kejadian perkara, ia menabrak pikak bernopol W 9901 AE yang dikemudikan Risan, 36, warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling.

“Informasi yang kami dapatkan dari saksi warga  sekitar TKP (tempat kejadian perkara), pengendara motor berjalan dengan kecepatan tinggi dari selatan. Sesampai di jalan TKP, tiba-tiba menabrak pikap di depannya.

Diduga kuat pengendara motor ngantuk. Sehingga, kurang hati-hati dan akhirnya  menabrak pikap,” ujar Kanit Lantas Polsek Gempol  Iptu Agus Purwanto. (radar)

Incoming search terms:

  • kecelakaan di kepulungan gempol