Browse By

Juara Baru Open Turnamen Futsal Kanjeng Cup 2015

KADEMANGAN – Open Turnamen Futsal Kanjeng Cup 2015 wilayah Probolinggo yang digelar di Infi Futsal,  dipastikan melahirkan juara baru. Dua  tim yang sukses melaju ke babak final hari ini yakni Libas A melawan Surya  Abadi A.

Libas-A-sukses-melaju-ke-final-setelah-mengalahkan-Sasa-FC-dengan-skor-3-0.

Keduanya berhasil melewati hadangan tim lainnya dalam laga perempatfinal dan semifinal tadi malam. Libas A misalnya, di perempatfinal mereka berhasil mengalahkan Anak Mandiri B empat gol tanpa balas. Di laga semifinal, giliran Sasa  FC yang digilas tiga gol tanpa balas. Hermawan, penjaga gawang Sasa FC  yang biasanya tampil gemilang dibuat  bertekuk lutut menghadapi gelombang  serangan Libas A.

“Kunci kemenangan terletak pada kesabaran pemain dan tidak terbawa emosi,” kata pelatih Libas, Rudi Hartono.  Rudi sendiri mengisyaratkan pemainnya  akan bermain habis-habisan dalam laga final malam nanti.  Sementara Surya Abadi tampil menggila  dengan mencetak banyak gol pada dua pertandingan tadi malam.

Loading...

Di babak  perempatfinal, Surya Abadi mempermak  Lexus FC dengan skor 11-4. Ananto dan Andik sukses mencetak quattrick. Sisanya dicetak Rifqi (2 gol), dan Jefri (1 gol). Di laga semifinal, Ananto dkk semakin tidak terbendung.

Melawan salah satu  tim unggulan, Bareskrim, mereka tetap perkasa. Sampai peluit akhir dibunyikan  wasit, Surya Abadi A menang dengan skor 4-2. “Kekompakan dan disertai dengan kedisiplinan kunci keberhasilan kami bisa menapak partai final,” jelas pelatih Surya Abadi, Agus Pramono.

Laga perempatfinal dan semifinal yang berlangsung tadi malam semakin sengit. Delapan tim yang bertarung  memiliki tujuan  yang sama. Yakni membawa pulang tropi  Kanjeng Cup 2015.  Seperti laga antara  Bareskrim kontra The Bandits Family.

Dimana Bareskrim berhasil mengalahkan  The Bandits dengan skor 6-1.  Persaingan sendiri bukan hanya pada  level tim, tapi juga daftar pencetak gol  terbanyak. Saat ini, ada dua pemain  yang berpeluang besar menyabet  sebagai striker tersubur di turnamen  ini.

Pertama yakni Ipung, striker  Bareskrim yang telah mencetak 14 gol.  Sayangnya, Bareskrim terhenti oleh Surya Abadi A di laga semifinal.  Ipung sendiri masih bisa menambah gol di laga perebuttan tempat ketiga. Satu-satunya pemain yang menjadi  peng halang Ipung adalah Ananto yang mencetak 12 gol. Ananto sendiri merupakan  striker Surya Abadi A. Kedua striker itu akan memanfaatkan laga terakhir  masing-masing. (radar)