Browse By

Selingkuhi Istri Kades Tetangga, Kades Jabung Wetan Didemo

KRAKSAAN – Kepala Desa (Kades) Jabung Candi, Kecamatan Paiton, H. Ahmad Haris, 37, bersama warganya  melurug Balai Desa Jabung Wetan,  Kecamatan Paiton, kemarin pagi (25/11). Mereka mendesak Kades Jabung  Wetan H. Saiful mundur dari  jabatannya.

Selingkuhi-Istri-Kades-Tetangga,-Kades-Jabung-Wetan-H.-Saiful-Didemo.

Sebabnya, Saiful diduga melakukan perbuatan tak pantas. Yaitu, merayu  Yuli, 25, istri Haris. Menurut informasi  yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo, perbuatan Saiful itu terjadi beberapa hari lalu. Di duga, Saiful menghubungi Yuli melalui telepon.

Ternyata, diam-diam istri Saiful, yaitu Nafisah, merekam pembicaraan suaminya. Rekaman yang berdurasi cukup  lama itu, berisi suara Saiful yang tengah merayu seorang perempuan dan mengajaknya untuk ketemuan. Perempuan itu diduga Yuli. Namun, dalam rekaman itu tidak terdengar suara perempuan tersebut.

Apesnya, rekaman itu diserahkan pada Haris. Haris pun langsung sakit hati, bahkan menalak istrinya. Bahkan, Haris sudah mengajukan perceraian ke Pengadilan Agama (PA) Kraksaan. Aksi demo itu sendiri terjadi sekitar  pukul 10.00.

Ratusan warga dengan dipimpin Kades Jabung Candi Haris, menggelar orasi di depan balai Desa Jabung Wetan. Mereka membawa beberapa poster bertuliskan protes. Diantaranya, kami rakyat Jabung Wetan tidak mau punya kades perusak keluarga orang; Pak Kades Jabung Wetan penggoda istri orang; kepala desa harus diberhentikan dari jabatannya.

Loading...

Ratusan personel Polres Probolinggo pun berjaga-jaga di depan balai desa Jabung Wetan dan di depan rumah Kades Saiful. Kebetulan, rumah Saiful berdekatan dengan kantor desa. Tak lama kemudian, perwakilan pendemo diterima di balai desa untuk  melakukan mediasi.

Termasuk H.  Masrur, tokoh agama dari Pesantren Nurul Qodim. Mediasi sendiri dipimpin Camat Paiton M. Yasin beserta Muspika. Tetapi, Kades Jabung Wetan Saiful tidak hadir dalam mediasi itu. Begitu mediasi, Kades Jabung Candi Haris mengatakan, demo ini terkait  dengan dugaan perbuatan asusila yang dilakukan Saiful.

Menurutnya, Saiful telah merayu istrinya, Yuli. Karena itu, dia minta Saiful mundur. Saiful, menurutnya, tidak pantas lagi menjadi kades. Bahkan, warga Desa Jabung Wetan juga tidak mau memiliki  kades yang suka menggoda istri orang dan merusak rumah tangga orang.

”Saya sudah cerai dengan istri saya gara-gara ini semua. Kemarin saya sudah daftar ke Pengadilan Agama (PA) untuk proses perceraian,” katanya saat ditemui seusai sidang. Haris pun memberikan tenggat waktu dua minggu agar Saiful diberhentikan  sebagai kades.

Kalau dalam waktu dua minggu tidak ada tindak lanjut, Haris mengancam akan menggelar unjuk rasa besar-besaran. ”Bahkan, nyawa saya akan saya pertaruhkan untuk ini,” tegasnya.  Camat Paiton M. Yasin saat di konfirmasi berjanji akan segera melaporkan  masalah yang terjadi antara Haris dan Saiful pada Bupati Probolinggo Hj.  Puput Tantriana Sari.

Bahkan, dirinya siap menfasilitasi Kades Jabung Candi Haris menemui Bupati, untuk menyampaikan tuntutannya. ”Nanti tunggu  petunjuk dari Ibu Bupati,” katanya. Terpisah, Kades Jabung Wetan Saiful  saat dikonfirmasi membantah bahwa rekaman itu obrolan dirinya dengan  istri Haris.

Karena itu, menurutnya, tidak ada bukti bawah dirinya telah menggoda istri Haris. ”Silakan saja. Rekaman itu tidak bisa dijadikan bukti kalau saya sedang merayu istri Haris. Bisa saja saya menelepon orang lain,” katanya saat  dikonfirmasi via telepon, kemarin. (radar)

Incoming search terms:

  • vidio bokep anak SMA
  • Video bokep anak sma
  • vidio bokep anak
  • video bokep anak dan ibu
  • vidio bokep anak dan ibu
  • Vidio bokep ibu dan anak
  • bokep ibu bupati
  • bokep istri camat