Browse By

Disenggol Truk, Paha Patah

GEMPOL-Dua kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan. Pertama, dialami oleh Tedy Sugianto, 45, warga Dupak Jaya, Surabaya.  Kemarin (10/11) sekitar pukul 02.00 WIB, ia menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Truk-yang-disopiri-Endro,-terguling-di-Jalan-Jurusan-Malang-Surabaya,-Desa-Suwayuwo.

Loading...

Akibatnya, tulang paha kanannya patah  dan hidungnya berdarah. Ia pun dilarikan  ke Rumah Sakit Pusdik Brimob, Watukosek, Kecamatan Gempol, untuk menjalani perawatan medis. “Kejadian ini bukan kecelakaan tunggal, melainkan tabrak lari.

Motor bersama korban terjatuh ke badan jalan setelah tersenggol  truk boks dari arah berlawanan,” jelas Kanitlantas Polsek Gempol Iptu Agus Purwanto.  Agus mengatakan, kala itu korban mengendarai sepeda motor Honda Revo di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Karangrejo.

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), ada sebuah truk boks dari arah berlawanan yang hendak mendahului  kendaraan di depannya. “Posisi truk boks yang tidak diketahui nopolnya berada di  posisi kurang menguntungkan. Sebaliknya,  pengendara motor sudah berada di jalur  tepat atau sesuai lajurnya,” jelas Agus.

Kecelakaan kedua, terjadi di jalan nasional jurusan Malang-Surabaya, Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, sekitar pukul 13.00  WIB. Kali ini menimpa Endro Supriyanto, 53, warga Desa Srimulyo, Kecamatan Dampit,  Malang.

Truk yang dikemudikannya mendadak terguling setelah sempat mengalami pecah ban. “Sopir truknya lalai. Itu terguling bukan hanya karena ngeban. Tapi, melebihi muatan,” ujar Kaposlantas Sukorejo Aiptu Abdillah Yakub. (radar)

Incoming search terms:

  • Desa suwayuwo