Browse By

Mabuk, Dua Pemuda Hajar Warga

PRIGEN-Gara-gara tidak terima ditegur, dua pemuda mabuk menghajar Sutikno, 57, warga Jalan Palem Jaya, Kelurahan/Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Warga yang memergoki kejadian itu, langsung melerai dan melarikan korban ke Puskesmas Prigen.

Roni-(tengah)-dan-Edi-diamankan-polisi.

Peristiwa itu terjadi Senin (26/10) sekitar pukul 10.30. Saat itu, Edi Sukartono, 35, warga Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo dan M. Roni, 24, warga Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, sedang pesta miras di sebuah vila.

Keduanya pun mabuk berat. Rupanya, pesta itu berlangsung gaduh. Karena itu, korban datang untuk mengingatkan keduanya agar tidak ribut. Namun, kedua pelaku tidak terima dengan teguran itu. Keduanya pun langsung keluar  dan menghajar korban saat sedang duduk di pinggir  jalan.

Loading...

Tepatnya di Gang Merapi, Lingkungan Pesanggrahan, Kelurahan/Kecamatan Prigen. Secara bergantian, kedua pelaku menghajar korban. “Saya maupun Roni benar-benar mabuk.  Kami tidak bisa mengendalikan diri,” beber Edi menyesali perbuatannya.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung datang melerai. Mereka juga mengamankan kedua pelaku. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Prigen. Sementara, kedua pelaku dilaporkan ke Mapolsek Prigen. “Kedua pelaku dijerat pasal 170 KUHP,” terang Kapolsek Prigen AKP Samsul Arifin. (radar)

Incoming search terms:

  • radar blitar pembunuhan
  • pembunuhan di pasar ngentak nglegok blitar
  • kasus pengeroyokan di prigen
  • kasus pengeroyokan prigen