Browse By

Terlempar dari Motor, Dilindas Bus

GENDING-Perjalanan Buari dan keluarganya untuk pulang ke Malang dari Bali, pagi kemarin (25/10) berujung petaka. Itu, setelah mereka mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

Motor-korban-diamankan-di-Satlantas.

Akibatnya, Saimah, 48, istri Buari meninggal di lokasi kejadian. Ia mengalami luka parah di kepala dan sekujur tubuhnya. Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar  pukul 07.00.

Pagi itu, Buari dan keluarganya melaju dari Bali  hendak pulang ke Klojen, Malang.  Mereka mengendarai dua motor yakni Honda Beat warna biru  bernopol DK 4290 EQ dan Yamaha  Extreme bernopol DK 2187 IX. Keterangan polisi dan keterangan Buari sendiri sedikit berbeda.

Menurut keterangan Buari, ia yang membonceng istrinya mengendarai motor Honda Beat. “Saya melaju dari timur menuju ke arah barat. Tiba-tiba dari arah berlawanan ada bus yang berusaha menyalip kendaraan di depannya.

Loading...

Di depan saya, ada  motor  yang berhenti mendadak karena  ada bus nyalip. Akhirnya, saya ikut ngerem mendadak,”  ujarnya saat ditemui di kamar mayat RSUD dr Moch saleh, kemarin. Lantaran berhenti mendadak, membuat sepeda motornya oleng.

Akibatnya, sepeda motornya terjatuh ke kiri. Nahasnya, sang istri jatuh ke sebelah kanan. Pada saat bersamaan, ada bus Kramat Jati yang melintas dari arah berlawanan, bus pun lantas melindas korban Saimah. Sementara, keterangan berbeda  didapatkan dari penyidik Unit  Laka Lantas Polres Probolinggo.

Menurut Aiptu Antonius, penyidik laka, korban Saimah saat itu dibonceng oleh anaknya yang bernama Andri, 17, dengan motor  Yamaha Extreme DK 2187 IX.  “Saat sampai di TKP, di depan  motor  Andri ada sepeda motor yang tidak dikenal tiba-tiba menurunkan kecepatannya.

Akhirnya,  Andri juga ngerem mendadak,” ujar Antonius.  Akibatnya, sepeda motor yang  dikendarai Buari tepat dibelakang  motor Andri pun menabrak sepeda motor Andri. Kedua sepeda  motor ini kemudian jatuh ke kiri.  “Nahasnya, saat terjadi benturan dua sepeda motor ini, Saimah terlempar ke kanan (utara jalan).

Dari arah berlawanan ada bus Kramat Jati yang melintas dan  akhirnya melindas Saimah,”  jelasnya. Usai kejadian, bus Kramat Jati dengan nopol B 7153 TGA yang  disopiri Wawan Hariyanto, 42,  warga Desa Labruk Kidul, Kecamatan  Sumbersuko, Lumajang,  itu pun diamankan oleh petugas polisi.

Dua motor yang dikendarai keluarga Buari pun diamankan  di kantor Satlantas Polres Probolinggo. “Kami juga masih melakukan pemeriksaan apakah ada unsur kelalaian  dalam kecelakaan ini.  Jika diketahui ada yang lalai bisa dijerat menjadi tersangka,” ujar  Antonius. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep bocah 3gp