Browse By

Pegawai UPTD Pendidikan Dibegal

Kejadian Kedua dalam Sepekan

REJOSO – Aksi begal di kawasan timur Kabupaten Pasuruan kembali marak. Di Rejoso, dalam sepekan ini, dua kasus terjadi. Yang terbaru, pagi kemarin (8/10), seorang pegawai UPTD Pendidikan Kecamatan Rejoso, di rampas motornya.

Begal.

Korban diketahui bernama Sanali, warga Dusun Petahunan, Desa Ketegan, Kecamatan Rejoso. Motor Honda Vario bernopol N 6837 V keluaran  tahun 2013 miliknya, amblas dibawa pelaku saat melintas di jalan desanya.  Dari informasi yang dihimpun  koran ini, aksi itu terjadi sekitar pukul 07.00.

Loading...

Pagi itu Sanali yang  sehari-harinya bekerja sebagai staf di UPTD Pendidikan kecamatan setempat, hendak pulang ke rumah setelah mengantarkan anaknya sekolah di Grati.  Dia pun kembali melintasi jalan Ketegan yang memang menghubungkan  Kecamatan Rejoso  dan Winongan.

Saat itulah, ia dipepet empat pelaku yang mengendarai  dua sepeda motor. “Pelaku langsung memepet  saya dan mencabut kontak motor setelah lebih dulu mematikan.  Saya terkejut, namun sudah curiga, ini pasti begal,” kata Sanali saat dihubungi melalui ponselnya, sore kemarin.

Sanali pun sempat melakukan perlawanan. Namun, salah satu  pelaku  menendang dan memukulnya. Bahkan, ada salah satu  pelaku yang mengancam pakai  senjata  tajam. “Pakai celurit besar.  Saya langsung lari dan kabur ketimbang dilukai. Itu saja saat kabur, saya sempat dikejar,” terang  Sanali.

Melihat korbannya kabur, pelaku akhirnya membawa motor korban  ke arah selatan. Setelah kejadian, Sanali lalu melaporkan kejadian ke  Polsek Rejoso. Dia lantas berangkat  ngantor, meski akhirnya pulang karena merasa tak enak badan.

Menurut Sanali, para pelaku  terlihat  masih muda. “Kira-kira  usianya sekitar 30 tahunan. Saat beraksi, mereka tak memakai penutup wajah sekalipun. Cuma kalau disuruh mengingat, saya lupa. Soalnya kejadiannya terlalu cepat,” katanya.

Di sisi lain, peristiwa yang dialami  Sanali membuat rekan sekantornya kaget. Sebab, belum lama ini, aksi serupa juga terjadi  di lokasi yang sama. “Jumat (2/10) lalu, seorang guru TK bernama Lilik, juga jadi korban begal.

Modusnya sama dan korban juga  berasal  dari Dusun/Desa Ketegan. Satu desa dengan Sanali, hanya beda dusun dengan Sanali,” terang rekan Sanali di kantor. Saat begal mengambil motor Lilik, perempuan ini juga tak bisa melawan.

Pasalnya, pelaku juga membawa senjata tajam. Lilik pun harus merelakan motor Honda Revo Absolute miliknya. Atas kejadian itu, polisi kemarin langsung melakukan penyelidikan.  Apalagi, sudah dua kali aksi begal terjadi di tempat serupa.

Menurut AKP Teguh Pujo Wahyu, kapolsek Rejoso, pihaknya masih melakukan pengejaran. Namun,  dia tak bisa memprediksi apakah  pelaku adalah pemain lama atau  baru. (radar)

Incoming search terms:

  • ular di bajangan pasuruan
  • bokep
  • download bokep guru rejoso