Browse By

Pangku hingga Ciuman di Alun-Alun

PROBOLINGGO – Pemandangan tak lazim tersaji di Alun-alun Kota Probolinggo, kemarin (9/8).  Pasangan muda-mudi tertangkap kamera bermesraan di ruang terbuka, sekitar pukul 14.00. Mulai berpelukan, ciuman, sampai meraba-raba.

Sepasang_remaja_memadu_kasih_di_Alun-alun_Kota_Probolinggo_kemarin.

Aksi itu, dilakukan di alun-alun sisi utara, sambil duduk di tepi jalan paving. Si pria mengenakan jaket, sementara si perempuan mengenakan  jilbab. Ia terlihat rebahan di pangkuan sang pacar. Bak kata pepatah dunia seakan milik berdua, mereka tak peduli meski dilihat banyak orang.

Loading...

Ketika ada orang lewat, keduanya hanya berhenti berpelukan dan berciuman. Setelah itu, mereka kembali melakukannya. Seorang tukang yang sedang  membangun  pentas untuk pembukaan Semipro mengatakan, aksi pasangan sejoli tersebut telah berlangsung sejak pagi.

“Awalnya di timur, kemudian pindah ke barat,” katanya kepada Jawa Pos Radar Bromo. Dikonfirmasi tentang hal itu,  Kasatpol PP Suhari Wasis Ismoyo berjanji akan menindaklanjutinya. Karenanya, pria yang baru dilantik Jumat (7/8) lalu itu, bakal mengecek ke lokasi.

“Saya cek dulu. Kalau di sana pada malam hari penerangannya kurang, kami akan berkoordinasi dengan BLH  (Badan Lingkungan Hidup, Red),”  katanya. Dari pantauan di lokasi, sejatinya terdapat pos jaga Satpol PP di  alun-alun sisi utara.

Tapi, sekitar pukul 14.00 kemarin, pos tersebut terlihat kosong tanpa penghuni. Di sekitar lokasi, hanya terlihat  dua tukang yang sedang membangun  pentas. Saat dikonfirmasi mengenai  kondisi pos jaga, Wasis yang sebelumnya menjabat sekretaris Diskoperindag, juga berjanji mengeceknya. “Terima kasih atas informasinya, nanti kami  tindak lanjuti,” pungkasnya. (radar)

Incoming search terms:

  • foto orang pacaran cipokan
  • Pangku pacar