Browse By

Ganda Putri Penuhi Ekspektasi

Raih Emas di Hari Terakhir

BANYUWANGI – Atlet-atlet bulu tangkis Kabupaten Pasuruan sukses menyumbang dua medali di hari terakhir Porprov ke-V di Banyuwangi. Dua medali itu yakni emas dan perak. Dengan begitu, total medali yang disumbangkan oleh cabor bulu tangkis untuk kontingen Kabupaten Pasuruan menjadi tiga medali (satu emas dan dua perak).

Ganda_campuran_Kabupaten_Pasuruan_Erwin_dan_Dewi_Setya_saat_berlaga_di_babak_final_kemarin.

Sebab, sebelumnya bulu tangkis beregu putra sudah sukses menyumbangkan satu medali perak. Medali emas kemarin dipersem  bahkan dari kategori ganda putri yang diisi Dewi Setya dan Riska Ayu. Sementara medali perak diraih ganda campuran, Erwin R Purnomo dan Dewi Setya.

Loading...

Bermain di Lapangan Uniba Kampus Kertosari, Erwin yang ber pasangan dengan Dewi harus mengakui keunggulan atlet Kabupaten Gresik di laga final. Banyak bola smash yang tidak bisa dikembalikan oleh keduanya. Hal yang berbeda dialami tim ganda putri.

Dewi Setya yang tampil kedua kalinya bersama Riska Ayu mempu menekuk ganda putri asal Surabaya. Mereka menang 2 set langsung. Yakni 21-15 dan 21-18. Kesuksesan ganda putri sendiri sejatinya sudah diprediksi sebelumnya.

Menurut Joko Purnomo, pelatih bulu tangkis kabupaten setempat, atlet-atletnya sudah bermain maksimal. “Semuanya  sudah berusaha maksimal. Khusus untuk kekalahan ganda campuran, tim Gresik memang lebih bagus,” akunya  seusai pertandingan. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep ngentot anak
  • vidio ngentot anak kecil
  • vidiongentotanak