Browse By

Todong Fans SID di Trailer, Dimassa

Petugas_saat_mengeler_salah_satu_pelaku_pemalak_(telanjang-dada)_yang_beraksi_-di_atas_truk_trailerKEDOPOK–Sebanyak 13 fans Superman is Dead (SID) yang hendak menonton band kesayangannya konser di Pasuruan, kemarin jadi korban pemalakan (30/5). Aksi itu terjadi sekitar pukul 13.00 di atas truk trailer yang melintas di Jalan Prof. Hamka, Kelurahan Sumberwetan, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo menyebutkan, belasan fans yang masih duduk di kelas 1 sebuah SMK di Kabupaten Lumajang itu, nggandol trailer dari Lumajang menuju Pasuruan. “Mau nonton SID di Pasuruan, jadi berangkat bersama teman-teman,” ujar Erwin Adi Rahmadani, 18, salah seorang korban.

Di tengah jalan, trailer yang ditumpangi ABG tersebut kemudian dihentikan dua pelaku yang juga mengaku akan nggandol juga. Namun, hal itu hanya dalih pelaku untuk memalak ABG tersebut. “Nyegatnya di simpang tiga Wonoasih,” ujar korban lainnya. 

Tiba di TKP, pelaku lantas mengeluarkan golok dan roti kalung (istilah untuk rantai motor). Dua pelaku yakni FA, 18, dan Rj, 19, warga Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, itu kemudian memerintahkan 13 korban untuk berkumpul di sudut trailer.

Loading...

“Ke depan semua, kumpul jadi satu,” ujar Erwin menirukan perintah pelaku. Setelah berkumpul jadi satu, pelaku kemudian meminta barang berharga milik korban. Karena takut di bawah ancaman golok dan roti kalung, 13 korban pasrah dengan perintah pelaku.

“Karena bawa golok, Mas. Kalau tidak bawa senjata tajam, ya berani. Kami keroyok saja,” timpal Ednik Mardian, 18, korban lainnya. Akhirnya, sejumlah barang berharga korban mulai uang, ponsel, jaket, maupun tas digasak pelaku.

Setelah itu, pelaku meminta sopir menghentikan trailer tersebut. Setelah trailer berhenti, pelaku loncat dan kabur ke arah selatan. Setelah pelaku kabur, barulah korban meneriaki maling ke arah pelaku. Warga sekitar yang ada di TKP langsung gelagapan mendengar teriakan maling tersebut.

Warga langsung ikut mengejar pelaku. Seluruh korban saat itu juga turun untuk mengejar pelaku. Akhirnya, pelaku berhasil dibekuk di Kelurahan Pohsangit Kidul. Setelah ditangkap, warga menghajar kedua pelaku.

Pelaku menjadi bulan-bulanan warga karena selama ini resah dengan meningkatnya tindak kriminalitas. Termasuk kriminalitas bajing loncat. Pelaku sendiri diduga juga menjadi bagian sindikat bajing loncat yang marak terjadi di jalur provinsi tersebut. 

Setelah itu, anggota Koramil Wonoasih dan Polsek Kademangan tiba di TKP dan langsung mengamankan pelaku. Jika tidak segera datang petugas, pelaku dipastikan menderita luka lebih parah. Saat diamankan, kondisi pelaku sudah babak belur dengan bercucuran darah.

Pelaku lantas dibawa ke Mapolsek Kademangan untuk dimintai keterangan. Beberapa saat kemudian, motor korban yakni Suzuki Satria FU nopol N 2483 Q juga diamankan oleh pelaku. Termasuk 13 korban juga dibawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Kademangan Kompol Dodi P. Irianto mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. “Kami sudah amankan pelaku dan barang bukti. Untuk kepastian apakah pelaku adalah orang baru atau orang lama, masih belum kami simpulkan,” terangnya.

Informasi yang didapat koran ini, pelaku sebelumnya juga pernah beraksi sebagai bajing loncat dan mengambil terpal. Kedua pelaku yang luka parah oleh polisi langsung dibawa ke UGD RSUD dr. Mohammad Saleh untuk dirawat lukanya.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti (BB). Di antaranya 3 ponsel, satu power bank, golok, roti kalung, tas, dan sejumlah uang. Usai dirawat, pelaku dibawa ke Mapolres Probolinggo Kota. (radar)

Incoming search terms:

  • korban boikot SID
  • bokep anak abg
  • korban konser sid di surabaya
  • todong fans sid di trailer
  • kecelakaan jln prop hamka kademangan
  • korban sid sidoarjo
  • todong fans sid
  • bokep abg sekola filipin