Browse By

Geger Bocah SD Hilang

gegerDiduga Jatuh ke Sungai

REJOSO – Warga Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, sore kemarin mendadak gempar. Ini, lantaran seorang bocah dilaporkan hilang. Bocah yang diketahui bernama Muhammad Riko, 13, tak kunjung pulang kerumahnya. Warga heboh karena bocah yang masih duduk di kelas 4 SDN Rejoso Lor, tersebut diduga tenggelam di Sungai Rejoso. Dugaan Riko tenggelam karena di sekitar Sungai Rejoso ditemukan sepeda milik putra dari pasangan Mujiono, 45 dan Mutmainah, 40, warga Dusun Sari Rejo, Desa Arjosari.

Alhasil, sore kemarin sejumlah warga bersama tim SAR, melakukan pencarian. Tidak hanya itu, Polsek Rejoso dan beberapa anggota TNI dari Koramil Rejoso terlihat membantu
pencarian. Dari informasi yang dihimpun koran ini, sebelum menghilang, Riko sempat diketahui hendak membeli es batu. Adalah Luluk, 40, tetangga korban yang sempat melihat Riko sekitar pukul 12.00.

Loading...

Waktu itu Luluk melihat Riko keluar dengan menggunakan sepeda BMX. Kepada Luluk, Riko pamit hendak membeli es batu. Setelah itu, ada tetangga korban yakni Rosadi, 45, melihat sebuah sepeda tergeletak dan tersangkut nyaris tenggelam di pinggir sungai. Merasa mengenal sepeda itu, Rosadi menanyakan pada keluarga Riko. “Saat itu ada kakaknya di rumah. Ditanyakan sepedamu apa hilang?

Adiknya menjawab tidak. Tapi, sampai dengan pukul 14.00, Riko tak kunjung pulang kerumah usai membeli es,” ujar Mahrus, kepala Dusun Sari Rejo. Akhirnya, Rosadi dan kakak Riko mengecek ke TKP. Di sanalah sepeda milik Riko ditemukan tergeletak di pinggir sungai. Seketika itu juga, keduanya kembali kerumah dan mengabarkan kepada Mujiono dan Mutmainah, orang tua Riko.

Kontan saja keduanya panik. ”Pukul 15.00, keduanya (Mujiono dan Mutmainah) melapor ke saya dan lanjut ke Polsek Re joso,” kata Mahrus. Sore itu pula dia mengerahkan warga untuk membantu mencari. “Gak ada yang tahu persis, tapi ke lihatan sepedanya roboh nyangkut di pinggir kali, jadi kemungkinan Riko jatuh ke sungai,” tambah Mahrus.

Ibu Riko, Mutmainah menangis dan langsung lemas, be gitu melihat sepeda Riko yang ada di lokasi kejadian. Pencarian juga dilakukan BPBD Kabupaten Pasuruan yang datang sekitar pukul 17.20. Di lokasi, sebuah ambulans sampai disiagakan. Sampai berita ini dibuat, belum ada kabar tentang kondisi korban. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep sd
  • download vidio bokep anak sd
  • saigon park pasuruan
  • download bokep bocah sd