Browse By

Diseruduk Motor, Pengonthel Tewas

tewas-tertabbrakPAITON – Nahas menimpa Latief, 60, warga Dusun Jurang Dalam, Desa Kedungrejoso, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo.

Kemarin (22/3), Latief tewas setelah diseruduk sepeda motor di Jalan Raya Sumberanyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Informasinya, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, Latief yang mengendarai sepeda onthel hendak menyeberang jalan dari utara ke selatan. Namun, dari timur muncul sepeda motor Honda CB150R bernopol P 4307 AG yang dikemudikan  udi Truno, 35, warga Desa Blimbing, Kecamatan Klabang, Kabupaten Bondowoso.

Diduga, karena Budi memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi, tak bisa menghindar saat Latief mendadak menyeberang. Sehingga, menabrak korban. Akibatnya, Latief langsung tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Loading...

Jenazahnya pun dibawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati, Kraksaan. Sedangkan Budi, juga terluka dan dilarikan ke IGD RSUD Waluyo Jati, Kraksaan. Informasinya, sekitar pukul 08.30 WIB, Budi sudah boleh pulang.

“Sepeda motor dari arah timur itu memang kencang. Terus tidak bisa menghindar dan langsung nabrak sepeda onthel itu,”ujar Buhari, 46, warga Desa/Kecamatan Paiton. Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP Hegy melalui Kanit Laka Ipda Bagus menduga, kecelakaan itu akibat kelalaian pengendara sepeda motor, Budi.

Saat itu Budi melaju dengan kecepatan tinggi dan tak bisa menghindar saat ada pengendara sepeda onthel hendak menyeberang. “Untuk sementara, diduga karena pengendara sepeda motor lalai. Kini kami sudah amankan barang bukti sepeda motor dan sepeda onthel-nya.

Kami masih akan lakukan penyelidikan dengan meminta keterangan pengendara sepeda motor,” jelasnya. (radar)

Incoming search terms:

  • berita insiden keteledoran RSUD Waluyo jati kraksaan