Browse By

Biduan Tewas Dilindas Truk

terlindasGEMPOL – Perjalanan pulang Siti A mina tusulika, 44, warga Kebuhguyung, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, berakhir tragis. Ia tewas mengenaskan, usai kepalanya terlindas truk kontainer di Desa Legok, Kecamatan Gempol.

Siti tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya pecah dan tangan kanannya patah. Ia kemudian di larikan ke RS Pusdik Gasum Porong, untuk mendapatkan penanganan. Dari informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu menimpanya, kemarin (20/3) sekitar pukul 12.00.

Siang kemarin, ia melaju dari Pasuruan untuk pulang ke Jabon. Siti yang mengendarai motor  Honda Spacy nopol W 3063 TS, melaju dengan kecepatan sedang ke arah Surabaya. Awalnya, perjalannya berjalan lancar.

Loading...

Petaka muncul, ketika wanita yang berprofesi jadi biduan ini masuk Desa Legok, Gempol, tak jauh dari bundaran Gempol. Korban yang melaju di sisi kiri, tiba-tiba di salip oleh kendaraan kontainer yang di kemudikan Slamet Sugianto, 38, warga Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Kontainer bernopol L 9616 US itu melaju dari jalur yang sama. Saat kontainer menyalip, serempetan terjadi. Imbasnya, Siti jatuh dari motornya. Ironisnya, korban jatuh dengan kepala masuk kolong kendaraan bagian belakang.

Akibatnya pun fatal. Roda belakang kontainer langsung melindas kepalanya. “Sama-sama dari arah Pasuruan. Saat di  lokasi, korban terserempet oleh kendaraan kontainer sehingga membuatnya jatuh. Ketika itu, ia tak sempat bangun dan terlindas oleh ro da kontainer,” ungkap Kanit Lantas Gempol AKP Dony Dwija Romansa.

Korban seketika meninggal di lokasi kejadian. Oleh petugas, korban dilarikan ke RS Pusdik Gasum untuk divisum. Slamet, sopir kontainer, tak mengetahui kejadian tersebut. Ketika itu, dirinya mengaku berjalan biasa. Sam pai akhirnya korban jatuh, dan terlindas oleh kendaraannya (radar)

Incoming search terms:

  • gempol salip kiri jatuh ke kanan